Sukses

Wiranto dan Prabowo "Belanja" di Tanahabang

Dua cawapres, Wiranto dan Prabowo, hari ini berkampanye di Pasar Tanahabang, Jakpus. Wiranto membeli beberapa pakaian muslim, sedangkan Prabowo membeli kain batik.

Liputan6.com, Jakarta: Pasar Tanahabang, Jakarta Pusat, rupanya menjadi salah satu tempat favorit berkampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden. Setelah sebelumnya tiga capres berturut-turut berkunjung, giliran dua cawapres, yaitu Wiranto dan Prabowo Subianto yang mendatangi pasar grosir tekstil terbesar di Indonesia itu, Rabu (17/6).

Kedatangan Wiranto disambut kalungan syal oleh pedagang. Cawapres pasangan Jusuf Kalla ini kemudian berkeliling sambil berbincang dengan para pedagang dan pembeli di Blok A. Wiranto sempat membeli sejumlah pakaian muslim dan menyatakan hal itu adalah bentuk kecintaannya terhadap produk dalam negeri.

Seperti Wiranto, saat mendatangi pasar ini Prabowo juga berjanji akan memperjuangkan nasib para pedagang. Kesempatan itu juga dimanfaatkan cawapres Megawati ini untuk memborong beberapa helai kain batik. Prabowo juga melayani permintaan sejumlah pengunjung untuk berjabat tangan.(ADO/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini