Sukses

Panwaslu Jateng Laporkan Tim Sukses SBY

Buntut dari kericuhan pada deklarasi tim sukses SBY-Boediono adalah pelaporan panwaslu terhadap anggota tim dan pihak panitia deklarasi ke polisi. Panwaslu menyertakan CD dokumentasi sebagai barang bukti.

Liputan6.com, Semarang: Ketua Panitia Pengawas Pemilu Jawa Tengah Abhan Misbah dan dua anggotanya melaporkan anggota tim sukses Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono di Semarang, Jateng, Rabu (17/6). Pelaporan tersebut adalah buntut dari kericuhan saat deklarasi gerakan "Lanjutkan" SBY Presiden (GLSP), Ahad lalu [baca: Deklarasi Dukung SBY-Boediono di Semarang Ricuh].

Selain tim sukses SBY-Boediono, Panwaslu Jateng juga melaporkan panitia deklarasi, Alex Asmasubrata selaku Ketua Umum GLSP pusat. Peristiwa itu dilaporkan sebagai kasus pidana umum tentang perbuatan tidak menyenangkan. Panwaslu juga menyerahkan barang bukti berupa CD yang berisi dokumentasi terkait peristiwa deklarasi.(OMI/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini