Sukses

Manohara Hadiri Kampanye JK-Wiranto

Pagi tadi Manohara dan ibunya terlihat hadir di kampanye pasangan JK-Win di Cilincing, Jaktim. Manohara mengaku kedatangannya untuk meminta dukungan moril atas kasusnya.

Liputan6.com, Jakarta: Model Manohara Odelia Pinot yang diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga terus menggalang dukungan. Seperti Ahad (14/6) pagi, Manohara dan ibunya, Daisy Fajarina, terlihat hadir di lokasi kampanye dialogis pasangan Jusuf Kalla-Wiranto dengan warga Cilincing, Jakarta Timur.

Sontak kehadiran keduanya langsung menjadi pusat perhatian warga. Walau tidak sempat bertemu langsung dengan Kalla, Manohara mengaku senang. Kedatangan Manohara adalah untuk bersilaturahmi dengan Kalla sekaligus meminta dukungan moril atas kasusnya.

Tak hanya kepada politisi, Manohara juga mendatangi para pendekar Banten untuk meminta dukungan moril. Dia diterima Ketua Pendekar Banten, Chasan Shohib, yang juga ayah dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Manohara juga meminta warga Banten menjadi relawan untuk blok Ambalat serta penganiayaan Siti Hajar, tenaga kerja Indonesia yang disiksa majikan di Malaysia [baca: Manohara Demo Protes Krisis Ambalat].(ADO/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.