Sukses

Tim SBY-Boediono Gaet Kaum Ibu

Tim pencinta SBY-Boediono mengelar kursus membuat kue dan kerajinan daur ulang di Jember, Jatim bagi kaum ibu. Metode kampanye seperti ini dinilai lebih bermanfaat.

Liputan6.com, Jember: Sekelompok orang yang menamakan diri Tim Pencinta Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono berkampanye dengan memberi kursus singkat membuat kue dan kerajinan daur ulang plastik kepada ibu rumah tangga di Jember, Jawa Timur, Ahad (14/6). Bagi kelompok tersebut, kampanye dengan mengerahkan massa ke jalan sudah tak populer.

Para peserta dilatih membuat kerajinan tas, dompet, dan tempat tisu dari plastik bekas. Mereka juga belajar membuat beraneka macam kue. Setelah itu, peserta juga akan dibantu memasarkan hasil produknya. Cara kampanye seperti ini ternyata lebih diminati. Selain bermanfaat, kaum ibu tak perlu jauh-jauh keluar rumah. (IKA/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.