Sukses

BAP Manohara Belum Diteken

BAP kasus penganiayaan Manohara Odelia Pinot belum diteken karena ibu Manohara, Daisy Fajarina sakit saat diperiksa polisi.

Liputan6.com, Jakarta: Berkas acara pemeriksaan (BAP) Manohara Odelia Pinot tak kunjung jelas. Polisi mengaku sudah menerima laporan dari Manohara, Kamis silam sekitar pukul 22.00 WIB. Sayang, pemeriksaan tak tuntas karena ibu Manohara Daisy Fajarina sakit saat diperiksa. Akibatnya, BAP belum sempat ditandatangani. Demikian diungkapkan Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Markas Besar Polri Inspektur Jenderal Polisi Abubakar Nataprawira di Jakarta, Senin (8/6).

Malam ini, Manohara rencananya akan menggelar konferensi pers. Tak jelas isi yang akan disampaikan Manohara. Kenyataan ini membuat publik ragu kebenaran cerita penyiksaan Manohara oleh suaminya, Pangeran Kerajaan Kelantan Malaysia. Bahkan pengacara senior O.C. Kaligis memutuskan untuk mundur sebagai kuasa hukum Manohara. (ZAQ/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.