Sukses

JK Ajak Wartawan Nonton Bareng Film Capres

JK mengajak wartawan nonton bareng film Capres di Jakarta. Boleh jadi, JK ingin menyatakan dirinya terbuka terhadap kritik. Apalagi, film itu berisi sindiran dan parodi politik.

Liputan6.com, Jakarta: Calon presiden Jusuf Kalla mengajak wartawan nonton bareng film Calon Presiden (Capres) di Jakarta, Ahad (7/6). Boleh jadi, film ini dipilih JK demi menunjukkan dirinya terbuka terhadap kritik. Terlebih, film Capres berisikan sindiran dan parodi politik.

Bukan kali ini JK mengajak wartawan nonton bersama. Debut pertama JK mendulang perhatian warga adalah melalui nonton bareng film Ayat-Ayat Cinta, Maret 2008. Ketika itu hubungan kerja dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memanas. Seakan tak mau kalah, sepekan kemudian SBY turut nonton bareng Ayat-Ayat Cinta. Dan kini SBY-JK adalah rival di pemilihan presiden mendatang [baca: Wapres Terkesan dengan Film Ayat-Ayat Cinta].(IKA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.