Sukses

Kalla: Bangsa Indonesia Harus Punya Harga Diri

Capres Jusuf Kalla memanfaatkan waktu kampanye dengan membuka rakernas KNPI di Palu, Sulteng. Sedangkan Megawati bertemu korban Lumpur Lapindo di kediamannya di Jakarta.

Liputan6.com, Palu: Calon presiden Jusuf Kalla menegaskan, upaya menjaga kedaulatan dan harga diri bangsa mutlak harus dibina di kalangan pemuda, khususnya dari ancaman dunia luar. Hal itu disampaikannya di sela-sela kampanye sekaligus membuka rapat kerja nasional Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (5/6).

Di Jakarta, capres Megawati Sukarnoputri menerima korban Lumpur Lapindo. Para korban Lumpur Lapindo berharap komitmen Mega menyelesaikan tragedi tak kunjung tuntas ini. [baca: Korban Lapindo Sambangi Megawati]

Sedangkan di Bengkulu, para pedagang, sopir angkot dan seniman, bersatu menyatakan diri sebagai pendukung pasangan SBY-Boediono. Dalam pandangan seniman, SBY adalah calon presiden yang memiliki selera kesenian dan mengerti aspirasi rakyat miskin, seperti sopir angkot dan pedagang.(UPI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini