Sukses

NTC Minta NATO Tetap di Libia

Penguasa sementara di Libia Dewan Transisi nasional (NTC) berharap pasukan negara koalisi untuk tetap berada di Libia untuk sementara waktu.

Liputan6.com, Tripoli: Penguasa sementara di Libia Dewan Transisi nasional (NTC) berharap pasukan negara koalisi untuk tetap berada di Libia untuk sementara waktu. Menteri Keuangan NTC Ali Tarhouni mengatakan, Selasa (25/10), Libia berharap tentara NATO mengakhiri misi di Libia setidaknya sampai satu bulan lagi.

"Saya meminta NATO untuk tetap berada di sini setidaknya sampai satu bulan lagi," ungkap Tarhouni. Permintaan itu keluar setelah NATO mengumumkan akan mengakhiri tujuh bulan misinya di Libia pada 31 Oktober [baca: Akhir Oktober, NATO Akan Akhiri Misi Libia].

Sebelumnya, putra kesayangan mantan pemimpin Libia Muammar Khadafi, Saif Al-Islam akhirnya keluar dari persembunyiannya. Ia pun mengeluarkan ancaman kepada lawan-lawannya, termasuk pemberontak [baca: Murka dan Ancaman Putra Khadafi]. (Xinhua/MEL)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini