Sukses

Seribuan Demonstran Ditahan Polisi Malaysia

Polisi Malaysia masih menahan hampir seribu orang dari kubu oposisi menyusul unjuk rasa yang diikuti puluhan ribu orang di Kuala Lumpur, Malaysia. Termasuk salah satu tokoh oposisi penting Malaysia yaitu Sankara Nair.

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Polisi Malaysia masih menahan hampir seribu orang dari kubu oposisi menyusul unjuk rasa yang diikuti puluhan ribu orang di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (9/7). Termasuk salah satu tokoh oposisi penting Malaysia yaitu Sankara Nair. Polisi Malaysia sempat menembakkan gas air mata untuk membubarkan pengunjuk rasa yang mencoba bergerak menuju Stadion Merdeka di Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Sementara pemimpin oposisi Anwar Ibrahim yang juga ikut dalam unjuk rasa terluka di bagian kepala serta kaki dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Unjuk rasa yang diprakarsai kelompok yang menamakan diri Koalisi Bersih ini menuntut dilakukannya reformasi pemilu Malaysia yang adil dan transparan.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini