Sukses

Utusan Palestina Akan Cari Dukungan ke Rusia

Seorang delegasi Palestina dijadwalkan akan berkunjung ke Rusia untuk mencari dukungan dalam membebaskan diri dari kungkungan Israel.

Liputan6.com, Moskow: Seorang delegasi Palestina dijadwalkan akan berkunjung ke Rusia untuk mencari dukungan dalam membebaskan diri dari kungkungan Israel. Duta Besar Palestina Fayed Mustafa mengatakan, Rabu (29/6), delegasi tersebut akan bertemu dengan Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov di Moskow, Rusia.

"Delegasi yang dipimpin oleh anggota Komite Sentral gerakan Fatah yang bertanggung jawab atas isu-isu internasional, Nabil Shaath, akan mencari dukungan dari Rusia. Selain itu, ia juga akan membicarakan situasi terkini di Timur Tengah,' ungkap Mustafa seperti dikutip dari laman Xinhua.

Kunjungan ke Rusia itu dilakukan menjelang pertemuan Kuartet Timur Tengah. Utusan Palestina dijadwalkan akan bertemu dengan Menlu Lavrov pada 5 Juli mendatang.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.