Sukses

Tabrakan Kereta, 79 Orang Cedera

Dua kereta bertabrakan di Provinsi Guantanamo, Kuba, Selasa (28/6) menyebabkan sedikitnya 79 orang cedera. Informasi kecelakaan itu dikatakan pejabat rumah sakit di kawasan timur negara pulau di Karibia tersebut.

Liputan6.com, Havana: Dua kereta bertabrakan di Provinsi Guantanamo, Kuba, Selasa (28/6) menyebabkan sedikitnya 79 orang cedera. Informasi kecelakaan itu dikatakan pejabat rumah sakit di kawasan timur negara pulau di Karibia tersebut.

Direktur rumah sakit regional di Guantanamo, Rogelio Creach Bandera mengatakan kepada pers lokal, ada dua orang penumpang mengalami cedera serius. Tapi korban lainnya hanya mengalami cedera dan luka ringan.

Sementara itu, pemerintah setempat mengatakan dari hasil penyelidikan sementara menunjukkan rem salah satu kereta tak berfungsi dengan baik sehingga menabrak kereta penumpang.

Di Kuba, kereta merupakan alat angkut barang dan manusia yang paling diandalkan. (ANT/Xinhua-OANA/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini