Sukses

Vatikan Segera Luncurkan Portal Berita

Vatikan berencana untuk meluncurkan portal berita yang akan memuat berbagai informasi seputar kegiatan Vatikan dan Paus Benediktus XVI, serta hal-hal lain yang berhubungan aktivitas kepausan.

Liputan6.com, Vatican City: Kemajuan berbagai alat komunikasi menjadi sarana penghubung umat manusia dari berbagai dunia. Portal berita adalah salah satunya. Untuk itulah, Vatikan berencana untuk meluncurkan portal berita yang akan memuat berbagai informasi seputar kegiatan Vatikan dan Paus Benediktus XVI, serta hal-hal lain yang berhubungan aktivitas kepausan.

Paus tengah mengikuti perkembangan perancangan portal www.news.va. Situs itu akan jadi situs pertama yang berisi info lengkap dan langsung dari sumber utama di Vatikan. Situs itu akan diluncurkan pada 27 Juni mendatang, bertepatan dengan perignatan 60 tahun penetapan Benediktus sebagai pendeta.(AP/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.