Sukses

Rudal AS Hantam Pakistan

Sedikitnya delapan orang tewas setelah rudal yang ditembakkan pesawat militer Amerika Serikat menghantam wilayah Nashter Dre, Dera Ismail Khan, Pakistan.

Liputan6.com, Dera Ismail Khan: Sedikitnya delapan orang tewas setelah rudal yang ditembakkan pesawat militer Amerika Serikat menghantam wilayah Nashter Dre, Dera Ismail Khan, Pakistan, Senin (27/6). Demikian dilaporkan oleh pihak berwenang Pakistan.

Sampai saat ini, ientitas dari korban tewas dalam serangan tersebut belum diketahui. Diduga, para korban merupakan bagian dari kelompok militan yang telah lama diincar.

Serangan itu merupakan kali ketiga yang dilaku AS dalam beberapa bulan terakhir. Nashter Dre adalah daerah yang dikenal sebagai markas dari kelompok militan Taliban Pakistan. Sampai saat berita ini diturunkan, pihak otoritas Pakistan belum bersedia berkomentar.(AP/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.