Sukses

Presiden Yaman Diperbolehkan Pulang

Presiden Yaman Ali Abdullah Saleh dinyatakan telah pulih setelah menjalani operasi. Bahkan, ia juga dikabarkan telah kembali ke Sanaa, Yaman.

Liputan6.com, Sanaa: Presiden Yaman Ali Abdullah Saleh dinyatakan telah pulih setelah menjalani operasi [baca: Presiden Yaman Selesai Jalani Operasi]. Bahkan, ia juga dikabarkan telah kembali ke Sanaa, Yaman.

"Presiden akan kembali ke kantornya dan melanjutkan tugas konstitusional sebagai Presiden Yaman," ungkap seorang pejabat pemerintahan Yaman.

Partai berkuasa akan menyiapkan upacara penyambutan. Sementara beberapa pejabat Yaman yang terluka seperti Perdana Menteri dan Ketua Parlemen Yaman masih tinggal di Arab Saudi untuk melanjutkan pengobatan.

Presiden Ali Abdullah Saleh dan sejumlah pejabat Yaman dilarikan ke rumah sakit menyesusul serangan kelompok oposisi di masjid dalam Istana Kepresidenan. Peristiwa itu terjadi saat Presiden Saleh dan jemaah lain salat Jumat [baca:Presiden Yaman Terluka].(Xinhua/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini