Sukses

Libia Kembali Memanas, 13 Tewas

Bentrokan antara massa pro-demokrasi dan pendukung pemimpin Libia Muammar Khadafi kembali terjadi. Sedikitnya, 13 orang tewas dalam bentrokan yang terjadi sejak Sabtu pagi waktu setempat.

Liputan6.com, Zawiyah: Bentrokan antara massa pro-demokrasi dan pendukung pemimpin Libia Muammar Khadafi kembali terjadi, Ahad (12/6). Sedikitnya, 13 orang tewas dalam bentrokan yang terjadi sejak Sabtu pagi waktu setempat.

Seorang saksi mata mengungkapkan mereka yang tewas adalah 12 orang warga sipil juga seorang anak berusia tujuh tahun. Ia juga mengatakan, massa pendukung Khadafi terus berdatangan dan menyerang warga sipil dengan membabi buta.

"Pertempuran sengit terjadi sekarang. Pemerintah telah menerima bala bantuan. Jumlah mereka semakin meningkat. Ada banyak penembak jitu di atas atap bangunan dan masjid. Mereka adalah ancaman utama penduduk," tutur saksi mata, Ibrahim.(ANS/Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.