Sukses

SBY Buka Pertemuan Menteri Negara Non Blok

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (25/5) pagi, membuka Konferensi Tingkat Menteri ke-16 Gerakan Non Blok di Nusa Dua, Bali.

Liputan6.com, Nusa Dua: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (25/5) pagi, membuka Konferensi Tingkat Menteri ke-16 Gerakan Non Blok di Nusa Dua, Bali.

Sebelum pembukaan, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa memberikan laporan. SBY membuka pertemuan sekitar pukul 10.00 WITA yang ditandai pemukulan gong.  Dalam laporan tersebut, Marty menjelaskan, KTM ke-16 GNB bertujuan untuk membakukan visi bersama negara-negara anggota GNB selama 50 tahun ke depan. "Konferensi ini juga akan mengadopsi beberapa dokumen," katanya.

Marty menyebut, salah satu dokumen adalah tentang Palestina. KTM kali ini dihadiri delegasi dari 128 negara, yang terdiri dari 95 negara anggota GNB, 13 negara peninjau, dan 20 negara tamu. (ANT/YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini