Sukses

Pemberontak Libia Akan Buka Perwakilan di AS

Setelah diterima Gedung Putih, pemberontak Libia memutuskan membuka perwakilan di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Washington DC: Dewan Transisi Nasional Libia (NTC), organisasi antiMuammar Khadafi, memutuskan membuka perwakilan di Amerika Serikat. AFP mewartakan, Selasa (24/5), pemberontak Libia telah menerima undangan untuk mengirimkan wakilnya di Washington DC, AS.

"Saya telah mengundang secara resmi perwakilan Libia untuk membuka gedung perwakilan di sini. Kami senang Libia juga memberikan respons yang amat baik" kata Jeffrey Feltman, pejabat teras AS, saat mengadakan konferensi pers.

Sebelumnya, pemberontak Libia bertemu dengan Penasihat Keamanan Gedung Putih Tom Donilon untuk membicarakan situasi keamanan terakhir di Libia. AS kemudian merasa simpati dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Libia dengan memberikan kesempatan untuk mereka membuka perwakilan di Negara Adi Daya tersebut [baca: Penentang Khadafi Diterima di Gedung Putih].(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.