Sukses

Hasil DNA Strauss-Kahn Ternyata Cocok

Hasil tes terbaru telah menemukan bahwa DNA milik Dominique Strauss-Kahn ternyata cocok dengan sperma yang menempel pada kemejanya. Kemeja Kahn ditemukan di kamar hotel di Manhattan.

Liputan6.com, New York: Hasil tes terbaru telah menemukan bahwa DNA milik Dominique Strauss-Kahn ternyata cocok dengan sperma yang menempel pada kemejanya. Hal itu diselidiki oleh pihak kepolisian New York setelah menemukan kemeja mantan pemimpin Dana Moneter Internasional (IMF) di sebuah kamar hotel di Manhattan.

Seperti dilansir Associated Press, Selasa (24/5), bocoran kabar ini tidak diumumkan oleh pihak kepolisian, melainkan disampaikan oleh sumber terdekat yang menangani kasus Strauss-Kahn kepada wartawan AP. Pihak berwenang juga tidak berbicara secara terbuka mengenai hasil DNA ini dan hanya berkomentar pada kondisi anonimitas. Kini, hasil DNA telah diserahkan kepada pengadilan, Senin (23/5) sore.

Sementara pengacara Straus-Kahn, Benjamin Brafman, menolak untuk berkomentar apa pun. Kini, Strauss-Kahn tengah menjalani tahanan rumah. Ia akan menempati sebuah gedung di ujung selatan Broadway, dekat Ground Zero, New York. Ia juga sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Jenderal di IMF. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini