Sukses

Dewan Eksekutif IMF Pantau Perkembangan Kasus Strauss-Kahn

"Dewan juga memberikan penjelasan singkat mengenai tuntutan pidana yang telah diajukan terhadap Strauss-Kahn selama kunjungan pribadi ke New York," kata Caroline Atkinson, Direktur Departemen Hubungan Eksternal IMF.

Liputan6.com, Washington DC: Dewan Eksekutif Dana Moneter Internasional (IMF) telah menggelar pertemuan informal di New York, Amerika Serikat, kemarin. Dalam pertemuan ini mereka membahas perkembangan terbaru kasus Direktur Jenderal IMF Dominique Strauss-Kahn.

"Dewan Eksekutif menggelar pertemuan pada sore ini dalam sesi informal untuk menerima laporan lisan dari para pejabat senior IMF, termasuk Acting Managing Director Mr. John Lipsky dan General Counsel Mr. Sean Hagan, yang terkait kasus Strauss-Kahn," kata Caroline Atkinson, Direktur Departemen Hubungan Eksternal IMF.

"Dewan juga memberikan penjelasan singkat mengenai tuntutan pidana yang telah diajukan terhadap Strauss-Kahn selama kunjungan pribadi ke New York," imbuh Atkinson, seperti dilansir Xinhua, Selasa (17/5).

Strauss-Kahn (62) ditangkap di New York pada Sabtu silam setelah dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pelayan kamar hotel di Hotel Sofitel, New York, dekat Times Square Manhattan. Pihak IMF yang merupakan lembaga keuangan dunia berbasis di Washington DC, AS, itu juga mengatakan kantornya akan tetap beroperasional secara penuh [baca: Direktur IMF Ditangkap Atas Pelecehan Seksual].(JAY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.