Sukses

Diancam Bom, Polisi London Siaga

Polisi Inggris menyatakan telah menerima peringatan tentang ancaman pemboman di London. Beberapa jalan di Kota London, termasuk jalur jalan protokol menuju Istana Buckingham, The Mall, ditutup.

Liputan6.com, London: Polisi Inggris menyatakan telah menerima peringatan tentang ancaman pemboman di London, Senin (16/5). Aparat kepolisian menyatakan ancaman tersebut tidak memberikan rincian pasti lokasi atau waktu, demikian ditulis BBC Indonesia.

Beberapa jalan di Kota London, termasuk jalur jalan protokol menuju Istana Buckingham, The Mall, ditutup Senin pagi waktu setempat, meski polisi belum mengukuhkan penutupan terkait dengan peringatan tentang ancaman pemboman tersebut.

Peringatan tersebut diduga terkait dengan orang-orang dari kalangan pendukung IRA, meski tingkat ancaman terorisme terkait Irlandia Utara belum diubah. Pernyataan Kepolisian Metropolitan London menyebutkan, "Semua petugas dianjurkan meningkatkan kewaspadaan untuk memastikan keamanan London. Polisi juga meminta warga agar tetap menjalankan urusan mereka seperti biasa, meski harus waspada.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini