Sukses

Putri Thailand Terluka Saat Berkunjung ke Israel

Putri Thailand Chulabhorn Mahidol menderita luka ringan setelah iring-iringan mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan saat berkunjung ke Israel, Senin (16/5).

Liputan6.com, Yerusalem: Putri Thailand Chulabhorn Mahidol menderita luka ringan setelah iring-iringan mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan saat berkunjung ke Israel, Senin (16/5). Kecelakaan terjadi setelah sang Putri bertemu Presiden Israel Shimon Peres di Residence Presiden di Yerusalem.

Lokasi kecelakaan tidak diungkapkan. Sementara usai kejadian, Mahidol langsung digiring ke Rumah Sakit Hadassah untuk menjalani tes pemeriksaan. Polisi mengatakan beberapa mobil dalam rombongan rusak ringan.
 
Ini adalah kunjungan Mahidol yang keenam di Israel. Kunjungan kali ini adalah untuk keperluan riset dan kerjasama ilmiah antara kedua negara. Ia juga telah menandatangani perjanjian kerjasama antara Chulabhorn Research Institute dan Rumah Sakit Haifa's Rambam, 15 Mei silam.(Xinhua/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini