Sukses

Ivan Stoiljkovic, Sang Bocah Magnet

Ivan Stoiljkovic, bocah laki-laki berusia 6 tahun asal Kroasia mendadak tenar karena kemampuan khususnya. Tubuhnya dapat menarik benda-benda logam.

Liputan6.com, Koprivnica-Kroasi: Ivan Stoiljkovic, bocah laki-laki berusia 6 tahun asal Kroasia ini mendadak tenar karena kemampuan khususnya. Tubuhnya dapat menarik benda-benda logam. Itulah mengapa ia dijuluki sebagai bocah magnet.  
 
Menurut keluarganya, ketika Ivan melepas kemejanya, benda logam seperti sendok, ponsel, dan panci goreng dapat menempel erat ke tubuhnya. Dengan kemampuannya itu, Ivan bahkan mampu menahan beban hingga 25 kilogram.
 
Kemampuan Ivan tidak sampai disitu saja. Ivan kabarnya juga memiliki sentuhan tangan yang dapat meringankan rasa sakit. Itu terbukti ketika Ivan berhasil menyembuhkan sakit perut kakeknya juga tetangganya yang terluka akibat kecelakaan.(Telegraph/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini