Sukses

Wanita Ketahuan Masturbasi, Digugat Sang Bos

Seorang wanita, Ana Catarina Bezzerra Silvares digugat pimpinannya di kantor, gara-gara ketahuan sedang melakukan masturbasi pada saat jam kerja.

Liputan6.com, Vila Velha-Brasil: Peristiwa ini sepertinya agak sulit terjadi di Indonesia. Seorang wanita, Ana Catarina Bezzerra Silvares digugat pimpinannya di tempat kerjanya gara-gara ketahuan sedang melakukan masturbasi pada saat jam kerja.

Peristiwa gugatan itu bermula ketika pimpinan Ana di kantor merasa geram karena anak buahnya ini seringkali tak ditemukan di meja kerjanya di saat jam kantor. Sang bos yang tidak disebutkan namanya itu dan juga tak disebutkan apakah wanita atau pria, akhirnya mengetahui bahwa anak buahnya sedang melakukan masturbasi. Mengetahui kondisi ini, sang bos marah dan menggugat Ana Silvares.

Sebuah media online cafemom menulis, wanita Brasil itu mengakui bahwa dirinya mengidap sindrom compulsion orgasmic yang mengharuskannya untuk melakukan masturbasi sedikitnya 18 kali sehari. Ana Silvares yang telah bercerai dengan sang suaminya itu diduga mengalami gangguan psikis.

Pengadilan yang menangani kasus gugatan tersebut memutuskan bebas bagi Ana Silvares, namun dengan beberapa syarat. Ana tetap diperbolehkan melakukan masturbasi di tempat kerjanya selama 15 menit setiap dua jam sekali. Ia juga diwajibkan untuk mengikuti terapi dan harus mengkonsumsi obat-obatan untuk mengurangi frekuensi bermasturbasi. Masih ada lagi. Ana Silvares pun diizinkan untuk melihat gambar-gambar porno, tapi ini semua merupakan bagian dari terapi penyembuhannya.

Ana menerima keputusan pengadilan. "Ada saat di mana aku harus masturbasi sampai 47 kali dalam sehari. Aku mulai menyadari bahwa ini tidak normal. Aku memutuskan untuk mencari pertolongan," kata Silvares. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.