Sukses

Khadafi: Saya Dijaga Rakyat Libia

Muammar Khadafi muncul di sebuah siaran televisi untuk membuktikan dirinya masih memiliki kekuasaan penuh atas Libia. Khadafi mengatakan bahwa dirinya dijaga oleh rakyat.

Liputan6.com, Tripoli: Pemimpin Libia Muammar Khadafi muncul di sebuah siaran televisi untuk membuktikan bahwa dirinya masih memiliki kekuasaan penuh atas Libia. JapanToday mewartakan, Sabtu (14/5), dalam siaran video berdurasi satu menit itu, Khadafi menantang pasukan tentara koalisi.

"Saya beritahukan kepada para penyerang, saya berada di tempat yang tidak akan bisa kalian jangkau. Saya hidup di jutaan hati rakyat Libia" katanya. Ia menambahkan, "Saya dijaga oleh rakyat Libia yang sesungguhnya. Mereka menyelamatkan saya dan merawat saya setelah insiden 12 Mei lalu."

Sebelumnya, Khadafi muncul di stasiun televisi negara dan internet, setelah NATO kembali menyerang Libia.  Akibatnya, tiga insan media dikabarkan tewas. [baca: Khadafi Muncul, NATO Kembali Serang Libia]. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.