Sukses

Bom di Bank Cina, Puluhan Orang Terluka

Sebuah ledakan terjadi di sebuah bank di baratlaut Provinsi Gansu, Cina, pada Jumat (13/5) pagi waktu setempat. Ledakan tersebut diduga menelan banyak korban jiwa dan luka-luka.

Liputan6.com, Beijing: Sebuah ledakan terjadi di sebuah bank di baratlaut Provinsi Gansu, Cina, pada Jumat (13/5) pagi waktu setempat. Ledakan tersebut diduga menelan banyak korban jiwa dan luka-luka.

Bom bensin itu diledakkan oleh Yang Xianwen, seorang kasir bank yang sakit hati karena diberhentikan secara sepihak. Ia pun langsung melarikan diri setelah bom yang dirancangnya sendri meledak. Xianwen dipecat lantaran menggelapkan uang bank yang jumlahnya belum diketahui.

Pihak berwenang belum dapat merilis jumlah pasti korban, tetapi saksi mengatakan ia melihat beberapa orang melompat keluar dari jendela ruang rapat di lantai empat. Kini tim medis tengah berusaha menyelamatkan mereka yang terluka. (AP/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.