Sukses

Seekor Anjing Didenda Gara-gara "Berskate-board"

Inggris terkenal ketat dalam menjalankan setiap Undang-undang. Peraturan harus ditegakkan meski pelanggarnya adalah seekor hewan. Seekor anjing yang tengah menaiki papan seluncur dengan kecepatan tinggi pun terpaksa ditilang dan didenda.

Liputan6.com, Brighton: Inggris terkenal ketat dalam menjalankan setiap Undang-undang. Peraturan harus ditegakkan meski pelanggarnya adalah seekor hewan.

Newslite
mewartakan, Rabu (11/5), seekor anjing jenis terrier yang tangah menaiki papan seluncur dengan kecepatan tinggi di Brighton, Inggris, didenda karena dianggap membahayakan. Pemilik anjing bernama Bodhi ini terpaksa membayar denda sebesar 80 Pondsterling atau Rp. 1 juta.

"Anjing saya ditilang karena bermain papan seluncur di jalanan. Saat memprotes kepada polisi, saya justru didenda. Mereka bilang Bodhi harus mengurangi kecepatan," kata Jonathan Fell, pemilik anjing ajaib ini.

Bodhi sebelumnya pernah tampil di Britain's Got Talent untuk menunjukan kemahirannya dalam bermain papan seluncur. Video anjing lucu dengan berbagai trik papan seluncur pun disukai rakyat Inggris yang menyaksikannya. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.