Sukses

Al-Qaidah Siap Rilis Video Terbaru Osama

Al-Qaidah mengancam bahwa bencana besar akan menimpa AS dan sekutu-sekutunya. Mereka juga berjanji meluncurkan video pernyataan Osama yang direkam seminggu sebelum hari kematiannya.

Liputan6.com, Islamabad: Jaringan teroris internasional Al-Qaidah bersumpah membalas dendam kematian pimpinannya, Usamah bin Ladin alias Osama bin Laden. Sumpah itu telah dirilis secara resmi oleh jaringan tersebut pada situs resmi mereka [baca: Al-Qaidah: Kegembiraan AS akan Segera Berubah].

Seperti dilansir NHK, Sabtu (7/5), Al-Qaidah mengancam bahwa bencana besar akan menimpa AS dan sekutu-sekutunya. Mereka juga berjanji untuk meluncurkan video pernyataan Osama yang direkam seminggu sebelum hari kematiannya.

Dalam pernyataan resminya, Al-Qaidah sekaligus mengumumkan kebenaran tewasnya sang gembong teroris paling dicari Negeri Adidaya. Namun, organisasi ini tidak melaporkan secara rinci mengenai waktu dan penyebab Osama meninggal [baca: Akhirnya Al-Qaidah Umumkan Kebenaran Kematian Osama].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.