Sukses

Terkait KTT Asean, Lalu Lintas Akan Dialihkan

Polda Metro Jaya akan menutup dan mengalihkan arus lalu lintas di sejumlah jalan protokol di Jakarta selama perhelatan KTT Asean berlangsung pada 7-8 Mei 2011.

Liputan6.com, Jakarta: Polda Metro Jaya akan menutup dan mengalihkan arus lalu lintas di sejumlah jalan protokol di Jakarta selama perhelatan KTT Asean berlangsung, 7-8 Mei 2011.

Mulai Jumat (6/5) para pemimpin negara peserta KTT Asean secara bergelombang akan tiba di Jakarta. Untuk memperlancar perjalanan mereka, Polda Metro Jaya memberlakukan sistem buka-tutup di Jl Thamrin, Jl Sudirman, Jalan Gatot Subroto, dan Jl HR Rasuna Said saat iring-iringan peserta KTT melintas.

Sementara, di Sabtu dan Ahad, ruas jalan mulai dari lampu merah Harmoni, sepanjang kawasan Sudirman-Thamrin, Jl Rasuna Said, Jl Gatot Subroto hingga kawasan Jakarta Convention Center Senayan akan ditutup mulai pukul 07.30 WIB sampai peserta KTT Asean tiba di gedung Jakarta Convention Center. Setelah itu, polisi akan memberlakukan sistem buka-tutup.

Kegiatan berolahraga pada Ahad pagi yang rutin dilakukan warga ibu kota saat car free day di Jl Sudirman dan Jl. Thamrin ditiadakan. Jika Anda ingin berpergian, sebaiknya hindari kawasan yang menjadi pusat kegiatan KTT Asean agar tidak terjebak kemacetan. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini