Sukses

Gedung Putih Doakan William-Kate Langgeng

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton menjadi pusat perhatian di sejumlah negara. Pihak Gedung Putih tak ingin ketinggalan dengan mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin baru itu.

Liputan6.com, Washington: Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton menjadi perhatian di sejumlah negara. Pihak Gedung Putih tak ingin ketinggalan dengan mengucapkan selamat dan mendoakan kebahagiaan untuk pasangan pengantin baru itu.

Demikian pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh kantor persnya. Pihak Gedung Putih juga berharap Duke dan "Duchess of Cambridge dapat bahagia seumur hidup bersama.

"Pada kesempatan ini, rakyat Amerika Serikat menyampaikan ucapan selamat secara tulus untuk masyarakat Inggris dan Negara Persemakmuran. Serta dapat berbagi dengan harapan mereka untuk masa depan yang cerah bagi pasangan kerajaan baru itu," kata pernyataan Gedung Putih seperti dilansir Xinhua, Sabtu (30/4).

Pangeran William dan Kate Middleton menggelar upacara pernikahan yang digelar di Westminster Abbey, London, berlangsung khidmat. Kate dan William resmi menjadi suami istri pada Jumat (29/4) pukul 11.20 waktu setempat [baca: Kate Middleton Resmi Dipersunting William]. (JAY/MEL)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini