Sukses

Upacara Berlangsung Lebih Santai

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton terkesan lebih santai dari pernikahan Pangeran Charles dan Diana. Ini membuktikan tidak semua keluarga kerajaan kaku.

Liputan6.com, Jakarta: Momen pernikahan agung Pangeran William dan Kate Middleton menyedot perhatian dunia. Mereka berdua mengikat janji suci di Westminster Abbey pada Jumat (29/4) pukul 11.20 waktu setempat [baca: Kate Middleton Resmi Dipersunting William].

Tidak seperti Pangeran Charles dan Putri Diana, pernikahan William-Kate terkesan lebih santai. Adik William, Pangeran Harry, terlihat terus mengumbar senyum dan sesekali tertawa di samping sang kakak. William dan Kate pun terlihat santai.

"Ini membuktikan bahwa tidak semua keluarga kerajaan kaku. Harry malah kelihatan cengengesan di samping William," ujar Qaris Tajudin, seorang wartawan lifestyle, dalam wawancara di tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (29/4).

Menurut Qaris, generasi William dan Harry memang dituntut untuk tidak kaku. Mereka berdua kerap mengenakan pakaian "biasa" di berbagai kesempatan. William memang dikenal sebagai sosok pria yang peduli dan dekat dengan rakyat Inggris.

Selain William, masyarakat Inggris juga mencintai Catherine Elizabeth alias Kate. Statusnya sebagai rakyat jelata membuat pernikahan ini berjalan seperti cerita di negeri dongeng, ketika perempuan biasa dipersunting pangeran dan hidup bahagia selama-lamanya.(WIL/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini