Sukses

Lambang Keluarga Kate Middleton Diluncurkan

Keluarga Kate Middleton telah meluncurkan lambang keluarga yang dirancang khusus untuk menikah dengan Pangeran William pada 29 April mendatang

Liputan6.com, London: Keluarga Kate Middleton telah meluncurkan lambang keluarga yang dirancang khusus untuk menikah dengan Pangeran William pada 29 April mendatang. Seperti dilansir NHK, Rabu (20/4). Rencananya perancang desain lambang keluarga ini ditugaskan kepada ayah kandung Kate, Michael, dan dibuat dengan persetujuan Senior Herald Inggris.

Rencananya, lambang keluarga ini akan dicetak pada bagian belakang program souvenir pernikahan kerajaan. Dalam lambangnya tersebut terdapat tiga gambar biji-bijian yang mewakili anak-anak Middleton --- Kate, Pippa dan James --- dan emas Chevron di tengahnya untuk menandakan ibu Kate, yang bernama Goldsmith. Sebuah pita terikat di atasnya berwarna biru menunjukkan bahwa Kate adalah seorang wanita yang belum menikah.

Beberapa media di Inggris mengutip para ahli kerajaan yang mengatakan bahwa lambang tersebut menandai peningkatan status sosial keluarga Kate. Setelah upacara pernikahan, lambang keluarga Middleton akan dikombinasikan dengan lambang keluarga Pangeran William. (ARI)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini