Sukses

Putri Khadafi Tantang NATO

Putri Muammar Khadafi mengirimkan pesan menantang kepada NATO. "Jauhkan bom Anda dari langit kami," serunya.

Liputan6.com, Tripoli: Putri pimpinan Libia Muammar Khadafi, Aisha, mengirimkan pesan menantang kepada NATO, Jumat (15/4). Dalam pidatonya, Aisha meminta agar NATO menghentikan serangan udara dan membiarkan Libia menyelesaikan masalahnya sendiri.

"Jauhkan bom Anda dari langit kami," seru Aisha sambil mengepalkan tinjunya ke udara dari balkon lantai dua rumahnya di Kota Bab Aziziyah, yang porak-poranda akibat digempur pesawat tempur Amerika Serikat pada1986. Kata-katanya tersebut disambut tepuk tangan dan sorak-sorai masa pendukung sang Ayah.

"Biarkan aku mengenang masa kecilku saat aku berumur 9 tahun di rumah ini. Hujan rudal dan bom mewarnai setiap hari-hariku di rumah ini," tegas Aisha. "Mereka mencoba membunuhku, Mereka menewaskan puluhan anak-anak Libia. Sekarang. Setelah 25 tahun berlalu, rudal yang sama, bom yang sama, kembali menghujani langit di atas kepala anak-anak kita."(AP/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini