Sukses

Menguap Bikin Holly Menganga Seharian

Gara-gara bosan mengikuti kuliah, Holly Thompson, menguap kerasnya hingga mulutnya tidak bisa tertutup lagi. Maka, seharian itu mulutnya menganga.

Liputan6.com, Northampton: Kejadian lucu ini terjadi di sebuah sekolah menengah atas di Northampton, Inggris. Holly Thompson, siswa di sekolah tengah bosan saat mendengar ceramah gurunya mengenai politik dan pemerintahan. Holly pun mulai mengantuk. Tanpa sadar ia pun menguap dengan keras hingga mulutnya tidak bisa tertutup lagi.

Saking kerasnya Holly menguap hingga rahangnya mengalami dislokasi. Merasa malu, ia pun memberi tahu seorang temannya untuk membantu menutup kembali mulutnya. Bahkan, sang guru pun turun tangan dan membawanya ke perawat sekolah.

Perawat sekolah pun merujuk Holly ke RSU Northampton. Dokter Ejiro Obakponovwe yang merawat Holly memasukan 26 potongan kayu ke dalam mulut Holly dan memaksa membuka mulutnya lebar-lebar, sehingga otot-otot rahang Holly melemas. Dengan begitu, rahangnya bisa dikembalikan ke tempatnya semula.

Akibat kejadian ini, murid berkacamata itu langsung jadi tenar. Video mengenai "mangapnya" Holly menjadi fenomena di Youtube. Presenter American Idol Ryan Seacrest bahkan mengunggah video itu di akun twitternya.

"Teman saya terus menanyakan keadaan rahang saya dan mengatakan bahwa saya sekarang terkenal. Tapi saya rasa saya lebih baik tenar untuk hal lain," kata Holly.(TheSun/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.