Sukses

Sahabat Obama Diciduk di Tempat Prostitusi

Sahabat Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Robert "Bobby" Titcomb diciduk di area prostitusi. Bobby ditangkap setelah dirinya meminta polisi yang tengah menyamar sebagai pelacur untuk tidur dengannya.

Liputan6.com, Honolulu: Sahabat Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Robert "Bobby" Titcomb diciduk di area prostitusi. Bobby ditangkap setelah dirinya meminta polisi yang tengah menyamar sebagai pelacur untuk tidur dengannya.

Bersama tiga orang lainnya, Bobby digiring ke kantor polisi karena telah terlibat proses prostitusi ilegal dengan bantuan sebuah situs yang memang sengaja dibuat untuk menjerat para lelaki hidung belang.

Bobby yang merupakan teman satu sekolah Obama kerap menghabiskan waktu bersama sang Presiden. Bahkan saat Obama dan keluarga mengunjungi kampung halamannya, Bobby menyelenggarakan pesta barbekyu yang diadakan khusus untuk menyambut.

Sampai saat berita ini disusun, Bobby belum bekomentar mengenai penangkapannya itu. Kabarnya, Bobby telah dibebaskan setelah menyerahkan jaminan sebesar 500 dolar AS. (AP/MSNBC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.