Sukses

Jet F-15 AS Jatuh di Libia

Sebuah jet tempur Amerika Serikat F-15 jatuh di Libia, kemarin malam. Namun, para awaknya melompat dengan menggunakan kursi lontar dengan seorang anggota ditemukan selamat dan seorang lagi sedang dicari

Liputan6.com, Stuttgart: Sebuah jet tempur Amerika Serikat F-15 jatuh di Libia, kemarin malam. Namun, para awaknya melompat dengan menggunakan kursi lontar dengan seorang anggota ditemukan selamat dan seorang lagi sedang dicari. Demikian dikatakan seorang juru bicara Komando Afrika Amerika Serikat kepada AFP, Selasa (22/3).

"Kedua awak itu melompat," kata juru bicara itu, Karin Burzynski, dari markas besar komando itu di Kota Stuttgart, Jerman bagian barat. "Seorang awak ditemukan dan operasi untuk mencari seorang lainnya sedang dilakukan."

Pasukan koalisi sejumlah negara Barat menggempur pangkalan-pangkalan pemimpin Libia Muammar Khadafi untuk malam ketiga sesuai resolusi Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Resolusi ini mengizinkan dilakukan tindakan yang diperlukan untuk menghentikan pasukan Khadafi membunuh dan mencederai warga sipil ketika mereka memerangi pemberontakan itu.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.