Sukses

Ular Serbu Desa-Desa di Azerbaijan

Sejumlah ular menyerang beberapa desa di Azerbaijan yang berbatasan dengan Armenia. Serangan bintang reftil tersebut sudah sangat meresahkan ketenangan penduduk.

Liputan6.com, Baku: Sejumlah ular menyerang beberapa desa di Azerbaijan yang berbatasan dengan Armenia yakni desa di kawasan Nagorno-Karabakh, Azerbaijan, Kamis (17/3). Serangan bintang reftil tersebut sudah sangat meresahkan ketenangan penduduk. Menurut kabar seorang anak berumur sembilan tahun digigit oleh kawanan ular tersebut.

Masyarakat kaget karena di saat musim dingin mereka melihat ribuan ular yang satu di antaranya berukuran sepanjang lima meter. Warga mengatakan ular tersebut datang dari Karabakh di wilayah Armenia dimana telah dalam penjajahan Armenia selama 20 tahun. Mereka menambahkan setelah tentara Armenia membakar sejumlah lahan, ular-ular tersebut mendatangi wilayah Azerbaijan.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.