Sukses

Halangi Ambulans, Bintang NBA Ditahan

Bintang Basket Atlanta Hawks, Josh Powell, ditangkap karena menolak untuk memindahkan mobilnya. Padahal, mobil sang bintang menghalangi sebuah mobil ambulans berisi pasien dalam keadaan kritis.

Liputan6.com, Atlanta: Bintang Basket Atlanta Hawks, Josh Powell, ditangkap karena menolak untuk memindahkan mobilnya. Padahal, mobil sang bintang menghalangi sebuah mobil ambulans berisi pasien dalam keadaan kritis.

Seperti dilansir Associated Press, Ahad (13/3), pada saat kejadian, Powell tengah bergegas menuju arena pertandingan, tempat  ia dan kawan-kawannya akan berlaga. Berusaha untuk membebaskan dirinya dari kemacetan, Powell mengarahkan laju kemudi menuju Park Avenue. Namun akibat tindakan itu, mobil Powell malah menghalangi sebuah mobil ambulans.

Pihak polisi lantas meminta Powell untuk menggeser mobilnya. Kesal karena peringatannya tidak digubris oleh Powell, polisi itu memutuskan untuk menahannya. 

"Kami menyadari akibat dari insiden lalu lintas yang melibatkan Josh hari ini. Josh tidak akan bermain malam ini. Sampai kami mendapatkan perihal lebih lanjut, kami tidak akan memberikan komentar apapun," kata juru bicara Atlanta Hawks, Arthur Triche.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini