Sukses

Lagi, Tentara Lontarkan Gas Air Mata

Tentara pengikut setia Muammar Khaddhafi menembakkan gas air mata pada demonstran yang tengah melakukan aksi di Tripoli.

Liputan6.com, Tripoli: Tentara pengikut setia Muammar Khadhafi kembali menembakkan gas air mata pada demonstran di Tripoli, Libya, Jumat (4/3) waktu setempat. Masih dengan tuntutan yang sama, lebih dari 1.500 pengunjuk rasa melakukan "long march" dari Masjid Agha Murad setelah shalat Jumat.
 
Tidak lama setelah aksi demonstrasi dimulai, pasukan keamanan menembakkan gas air mata ke arah kerumunan. Ternyata gas air mata tidak membuat para pengunjuk rasa gentar melakukan aksi. Tidak cukup dengan gas air mata, militer Libia melepaskan tembakan peluru tajam,  meski masih belum jelas senjata itu ditembakkan ke udara atau ke arah massa. Para pengunjuk rasa pun berhamburan setelah diberondong peluru tajam. (AP/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.