Sukses

Ketika Gajah Ingin Bercinta

Seekor gajah mengamuk dan membalikkan mobil. Benarkah sang gajah tengah ingin bercinta?

Liputan6.com, Johannesburg: Seekor gajah mengamuk dan membalikkan mobil. Pengemudi mobil itu, John Somers yang berasal dari Irlandia, terkejut dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Kisah ini berawal dari perjalanan eksotik Somers bersama rekannya di sebuah taman margasatwa di Johannesburg, Afrika Selatan, Sabtu (26/2).  Tiba-tiba seekor gajah bernama Amaraula mendekati mobilnya. Sang gajah mengosokkan tubuhnya ke badan mobil.

Diam-diam, hormon hewan itu naik. Somers sama sekali tidak menduga, sang hewan terangsang pada "keelokan" mobilnya. Amaraula makin agresif dan tiba-tiba membalikkan mobil Somers laksana mainan.

Somers dan temannya benar-benar pasrah. Mereka sama sekali tidak mampu menghentikan aksi gajah itu. Mereka berdua sangat ketakutan. Mereka juga mengalami luka ringan. Seorang fotografer berhasil mengabadikan insiden itu dari kejauhan.(newslie/dailymail/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.