Sukses

Operasi Pembesaran Payudara Akibatkan Sheyla Koma

Seorang model kelahiran Brazil yang mengklaim memiliki payudara terbesar di dunia kini dikabarkan dalam keadaan koma setelah berusaha mencoba bunuh diri. Sheyla kecanduan silikon.

Liputan6.com, Texas: Seorang model kelahiran Brazil yang mengklaim memiliki payudara terbesar di dunia kini dikabarkan dalam keadaan koma setelah berusaha mencoba bunuh diri, demikian yang dilansir situs NYDailyNews.com, Rabu (17/2).

Sheyla Hershey (31) yang kini tinggal di Texas, AS, diduga mencoba bunuh diri dengan meminum obat-obatan hingga overdosis karena stres dengan ukuran payudaranya yang terus mengecil. Menurut laporan media, Sheyla sempat didiagnosis memiliki infeksi staph mematikan pada tahun lalu, setelah pergi kembali ke Brasil untuk operasi pembesaran payudara sejak dokter di AS menolak dirinya.

Dikarenakan infeksi implannya tersebut, Sheyla diharuskan untuk menghilangkan seluruh silikonnya. Tapi model cantik ini justru merasa tertekan karena ia kecanduan silikon itu. Menurut sumber terdekatnya, Sheyley mengatakan, "Aku merasa begitu jelek tanpa payudaraku ini. Tanpa itu, aku kehilangan identitasku."

Sheyla juga pernah mengaku pernah melakukan operasi pembesaran payudara hingga 10 kali. Hal ini masih tak dipercaya, seorang wanita rela mengorbankan nyawanya demi memiliki impian payudara implan terbesar di dunia. Sheyla diperkirakan berupaya melakukan percobaan bunuh diri ini untuk yang kedua kalinya selama dua bulan terakhir.

Rekor payudara terbesar, dipegang oleh seorang wanita bernama Maxi Mounds. Namanya telah tercatat dalam Guinness World Record untuk payudara terbesar. Mounds berhasil memecahkan rekor ini 2005 dengan ukuran 42M, demikian menurut situs resmi buku rekor dunia. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini