Sukses

Pemerintah Mesir Buka Pintu Dialog dengan Oposisi

Ikhwanul Muslimin akhirnya diajak bicara oleh pemerintah Mesir. Dialog ini seputar poin-poin yang dapat diterima penguasa dari tuntutan-tuntutan rakyat.

Liputan6.com, Kairo: Ikhwanul Muslimin akhirnya diajak bicara oleh pemerintah Mesir. Kelompok oposisi utama di Negeri Piramida, Ahad (6/2), mengatakan bahwa mereka telah memulai dialog dengan penguasa Mesir. Seperti dilansir AFP, dialog ini seputar poin-poin yang dapat diterima penguasa dari tuntutan-tuntutan rakyat.

Seorang tokoh Ikhwanul Muslimin yang merahasiakan namanya, menyebutkan bahwa pembicaraan mulai dilakukan sejak kemarin pagi. Mereka berdialog dengan Wakil Presiden Omar Suleiman.

"Dengan tetap mencurahkan perhatian pada kepentingan bangsa dan lembaga-lembaga serta demi menjaga kemerdekaan negara...kami telah memulai berunding guna melihat pada poin apa mereka siap menerima tuntutan rakyat," demikian sang tokoh Ikhwanul Muslimin.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini