Sukses

Pub di Rusia Terbakar, Empat Tewas

Sedikitnya empat orang tewas setelah sebuah klub malam yang terletak di Kota Kazan-Rusia terbakar. Api berasal dari puntung rokok yang dibuang sembarangan oleh pengunjung klub malam tersebut.

Liputan6.com, Moskow: Sedikitnya empat orang tewas setelah sebuah klub malam yang terletak di Kota Kazan-Rusia terbakar, Ahad (30/1). Seperti dilansir situs Xinhuanet.com, pihak berwenang mengatakan api berasal dari puntung rokok yang dibuang sembarangan pengunjung klub malam tersebut.

Puntung rokok yang masih menyala itu lantas menimbulkan api besar. Dalam waktu singkat, si jago merah menghanguskan seluruh bangunan klub.

Pihak keamanan berhasil menyelamatkan tujuh orang yang terjebak dalam kobaran api. Saat ini pihak berwenang masih menyelidiki kasus tersebut.

Kebakaran serupa kerap terjadi di Rusia. Setiap tahun sekitar 15 ribu orang tewas akibat kebakaran. Minimnya fasilitas keamanan menjadi penyebab utama dari kebakaran.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini