Sukses

Hebat, Nenek Renta Gagalkan Aksi Trio Pencuri

Seorang perempuan berusia 90 tahun di Berlin, Jerman, menggagalkan upaya tiga pencuri yang hendak memasuki apartemennya. Awalnya, komplotan itu berpura-pura hendak menghadiri acara ulang tahun sang nenek.

Liputan6.com, Berlin: Jangan meremehkan orang yang sudah tua. Buktinya, seorang perempuan berusia 90 tahun di Berlin, Jerman, menggagalkan upaya tiga pencuri yang hendak memasuki apartemennya. Awalnya, komplotan itu berpura-pura hendak menghadiri acara ulang tahun sang nenek.

Seperti dilansir AFP, Sabtu (15/1), pihak kepolisian setempat mengatakan, trio pencuri yang terdiri dari seorang wanita dan dua pria itu mencoba memasuki apartemen korban di Distrik Hellersdorf. Mereka membunyikan bel pintu, lantas wanita pencuri itu meminta minuman sembari mengeluarkan handuk untuk mendekap sang nenek.

Nenek pensiunan yang memang merayakan ulang tahun ke-90, tepat pada hari itu langsung mencurigai ketiga pencuri tersebut. Sontak, ia memukul wanita tersebut di wajahnya dan mendorong salah satu pria pencuri keluar hingga melarikan diri.

Menurut polisi, sang nenek tidak terluka sedikitpun. Kini, pihak kepolisian mencari para tersangka dan menyelidiki kasus tersebut.(JAY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.