Sukses

Pajak Usaha Dipangkas, Obama Dipuji

Obama mendapatkan banyak pujian. Rakyat Amerika Serikat semakin sejahtera dnegan peraturan baru yang dibuat Obama, pemotongan pajak bagi unit usaha.

Liputan6.com, Washington DC: Presiden AS Barack Obama mendapatkan pujian dari rakyatnya, peraturan yang dibuatnya sangat menguntungkan warga. Situs Xinhua mewartakan, Sabtu (8/1), peraturan yang baru dibuat Obama akan pemotongan pajak usaha, menguntungkan jutaan warga dan bisnis di Amerika Serikat, di tahun baru ini.

"Untuk satu tahun, setiap bisnis, besar atau kecil, dapat memotong penuh biaya dari sebagian investasi modal. Pemotongan pajak ini berarti akan diberikan 1.000 dolar AS untuk tambahan gaji karyawan mereka,' dalam pidatonya saat mengumumkan peraturan baru ini. Misi kami adalah membuat lapangan pekerjaan, serta mempercepat pertumbuhan ekonomi. Kita harus melakukan hal yang diperlukan untuk menjamin kepemimpinan Amerika bisa ikut bersaing di dunia yang semakin kompetitif." ungkap Obama dalam pidatonya yang sangat tenang dan meyakinkan itu.

Perlu diketahui, akibat pemotongan pajak ini setidaknya 12 juta keluarga akan mendapatkan keuntungan dari kredit sebesar 1.000 dolar AS. Sementara itu,  delapan juta siswa dan keluarga akan terus mendapatkan keuntungan dari kredit 2.500 dolar AS untuk kuliah dari hasil pajak. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.