Sukses

Pelaku Pembunuhan Ada di Foto Keluarga Korban

Di Filipina, seorang pelaku pembunuhan justru masuk di dalam foto keluarga korban. Uniknya lagi, korban sendiri yang memotret pembunuh mereka.

Liputan6.com, Manila: Hal ini memang tidak biasa. Di Filipina, seorang pelaku pembunuhan justru masuk di dalam foto keluarga korban. Uniknya lagi, korban sendiri yang memotret pembunuh mereka.

Menurut harian Inquirer, dan ratusan kantor media lain secara bersamaan melaporkan bahwa wakil rakyat dari Caloocan City, Reynaldo Dagsa, mengalami insiden pembunuhan pada Tahun Baru 2011, Sabtu (1/1) lalu.

Dalam sebuah foto, yang diberikan kepada polisi dan media oleh pihak keluarga Dagsa, terlihat tiga orang wanita di antaranya istri, putri, dan anggota keluarga Dagsa lain, serta dua orang pria di belakang mereka yang sedang berdiri, termasuk satu di antaranya memakai topi dan terlihat sedang mengarahkan pistol yang diterangi lampu kilat kamera.

Keluarga Dagsa tampaknya tidak menyadari kehadiran penembak itu yang kemudian meluncurkan dua tembakan ke dada dan lengan ke pemotret. Beberapa jam kemudian, Dagsa dinyatakan meninggal di sebuah rumah sakit.

Kepada Inquirer, Kepala Kepolisian Caloocan Jude Santos mengatakan, pria pemegang pistol 45-kaliber itu sudah ditangkap pada Senin (3/1) di Manila. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini