Sukses

Selamat Setelah Terjun dari Lantai Sembilan

Setelah terjun dari lantai sembilan, Vangelis Kapatos ternyata masih hidup. Pria warga New York, Amerika Serikat, yang mencoba bunuh diri ini mendarat di tumpukan sampah.

Liputan6.com, New York: Menakjubkan! Seorang pria selamat setelah terjun bebas dari ketinggian. The New York Daily News mewartakan, Ahad (2/1), Vangelis Kapatos melompat dari lantai sembilan sebuah bangunan di New York, Amerika Serikat. Pria berusia 26 tahun ini gagal dalam percobaan bunuh diri akibat mendarat di atas tumpukan sampah.

Seorang polisi yang enggan disebutkan namanya mengatakan, "Percobaan bunuh diri itu tidak sampai membuat Kapatos kehilangan nyawa." Ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bellevue. Meski menderita luka yang cukup serius, pria yang diduga tengah menderita gangguan psikis ini dalam keadaan baik.

Dilaporkan, Kapatos pernah dirawat di sebuah psikiater setempat. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki alasan Kapatos melakukan percobaan bunuh diri.(DES/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.