Sukses

Apartemen Terbakar, Lima Orang Tewas

Lima nyawa terenggut, termasuk empat anak, dalam peristiwa kebakaran apartemen di Redmond, Washington, AS, demikian dikatakan pihak berwenang setempat pada Ahad, (2/1).

Liputan6.com, San Francisco: Lima nyawa terenggut, termasuk empat anak, dalam peristiwa kebakaran apartemen di Redmond, Washington, AS, demikian dikatakan pihak berwenang setempat pada Ahad, (2/1).

Seperti dilansir situs Xinhua, merujuk laporan televisi lokal KOMO TV, peristiwa kebakaran tersebut dimulai di sebuah unit di lantai pertama gedung Sammamish Ridge Apartemens sekitar pukul 2.30 pagi waktu setempat. Api terus merambat ke seluruh lantai di tingkat tiga gedung, hingga merusak tiga unit dan 12 unit lainnya berhasil dievakuasi.

Juru bicara kepolisian Redmond, Tim Gately, mengatakan bahwa keempat anak yang tewas dalam kebakaran itu semua di bawah usia 10 tahun. Seorang pria 32 tahun juga tewas dan seorang perempuan berusia 30 tahun telah dilarikan ke rumah sakit setempat, namun kondisinya belum diketahui.

Hubungan antarkorban juga belum diketahui. Sementara itu penyebab kebakaran masih diselidiki oleh pihak berwenang setempat. Menurut Gately, gedung apartemen tempat lokasi kebakaran itu tidak dilengkapi dengan sistem sprinkler kebakaran. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.