Sukses

Antre Demi Paduan Suara Kings College

Ratusan warga London rela antre berjam-jam di tengah dinginnya salju demi menonton aksi paduan suara Kings College pada konser Natal di kapel Universitas Cambridge, London, Inggris.

Liputan6.com, London: Ratusan warga London rela antre berjam-jam di tengah dinginnya salju demi menonton aksi paduan suara Kings College pada konser Natal di kapel Universitas Cambridge di London, Inggris, Jumat (24/11). Bahkan, ada yang antre sejak jam 11 siang.

Seperti dilansir Telegraph, Sabtu (25/12), paduan suara yang terdiri dari 16 choirboys dan 16 choirsisters tersebut memang telah memiliki tempat tersendiri di hati jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Setiap tahunnya, sekitar 500 orang mengantre untuk dapat mendengarkan langsung keindahan lantunan lagu-lagu Natal nan kudus yang dibawakan paduan suara itu.

Konser Natal yang telah dipentaskan sejak 910 itu juga selalu disiarkan secara langsung setiap tahunnya radio BBC. Konser tersebut dibuka dengan pembacaan ayat-ayat Al Kitab dan diakhiri dengan penampilan puncak oleh paduan suara Kings College.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.