Sukses

Seminggu Kerja, TKW Lompat dari Lantai Tiga

Merasa tidak betah, seorang tenaga kerja wanita di Jeddah, Arab Saudi, berusaha kabur dengan nekat melompat dari lantai tiga rumah sang majikan. Akibatnya, perempuan berusia 32 tahun itu mengalami patah tulang.

Liputan6.com, Jeddah: Merasa tidak betah, seorang tenaga kerja wanita (TKW) di Jeddah, Arab Saudi, berusaha kabur dengan nekat melompat dari lantai tiga rumah sang majikan, Ahad (28/11). Akibatnya, perempuan berusia 32 tahun itu mengalami patah tulang.

Menurut seorang saksi mata, setelah jatuh, wanita ini kemudian merangkak dan bersembunyi di bawah kendaraan yang sedang terparkir.

Sang majikan mengaku tidak puas dengan pekerjaan TKW yang baru bekerja selama seminggu ini. Sang majikan pun sudah berencana akan mengembalikan berkas TKW yang baru tiba di Arab Saudi dua minggu yang lalu ini kepada penyalurnya. Juru bicara kepolisian Jeddah, berjanji akan mengadakan investigasi lebih lanjut mengenai insiden ini.

Sementara itu, di Hafr Al Baten, seorang TKW asal Indonesia ditemukan tewas gantung diri di kamarnya. Kini, mayat wanita berusia 27 tahun itu berada di rumah sakit setempat untuk diotopsi. (APY/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini