Sukses

Tabrakan Bus Tewaskan 18 Orang

Sebanyak 18 orang meninggal dunia dan 23 orang luka-luka akibat kecelakaan bus di provinsi Talagante di Chile. Penyebab kecelakaan itu masih dalam penyelidikan polisi setempat.

Liputan6.com, Santiago: Jumlah korban tewas akibat kecelakaan bus yang terjadi di Provinsi Talagante, Chile, Selasa (23/11) sebanyak 18 orang, seperti disebutkan pemerintah setempat, Rabu (24/11).

Xinhua menyebutkan, Gubernur Talagante Marco Zamora mengatakan kecelakaan itu menewaskan 18 orang dan melukai 23 lebih lainnya ketika sebuah bus yang menuju kota pantai San Antonio bertabrakan dengan sebuah truk di sekitar kilometer 40 sebelah barat kota Santiago. Zamora juga mengatakan bahwa sebagian besar korban yang terluka parah sudah dilarikan ke Santiago untuk perawatan.

Sementara itu, Menteri Kesehatan Jaime Manalich sudah menjenguk ke rumah sakit tempat sembilan korban terluka parah itu dirawat. Dia juga mengatakan sembilan pasien berada dalam kondisi yang sangat serius dan tidak mungkin bertahan hidup. Juru bicara pemerintah Ena von Baer mengatakan, penyebab kecelakaan masih diselidiki hingga saat ini. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.